Thursday, August 20, 2009

5 serangga yang paling mematikan

1.Nyamuk



Nyamuk adalah binatang yang paling mematikan dari seluruh serangga,nyamuk dapat menularkan penyakit seperti malaria,penyakit tersebut di injeksikan dari mulut nyamuk ke sel darah manusia.

2.Kutu



Kutu adalah serangga tanpa sayap yang biasa terdapat pada burung dan mamalia,tubuh mereka yang sangat kecil dan kaki mereka,memungkinkan mereka untuk loncat vertikal,serta mereka mengkonsumsi darah korbannya.
jika terkena gigitan kutu ,dapat menyebabkan infeksi dan alergi pada korban.

3.Lebah



Lebah penjaga biasa tidak akan menyengat manusia,karna para lebah itu akan mati pada saat mereka melepas sungut mereka.mereka menginjeksikan racun dengan cara menusukkan sungut mereka ke kulit korban,korban akan merasakan sakit & panas , bahkan sebagian orang yang mengalami alergi terhadap racun tersebut,dapat menyebabkan kematian.

4. Lalat Tsetse



Lalat ini ditemukan di Afrika , menularkan penyakit dengan cara menghisap dara korbannya. Virus yang di tularkan yaitu trypanosomiases, atau penyakit tidur.

5.Semut Api



Biasanya hidup di tanah atau pasir,Racun mereka biasanya memberi rasa terbakar pada saat terinfeksi, dan berubah menjadi rasa sakit yang tidak tertahankan.

No comments:

Post a Comment