Saturday, October 31, 2009

Google merayakan "Halloween"


Klik DISINI Untuk Melihat Tampilan Google !

Meskipun bukan hari libur resmi, seorang GI Hug Day adalah holidate - yang diciptakan hari libur yang ditunjuk untuk menghormati, merayakan atau mengingat sesuatu yang tidak harus secara formal diakui oleh pemerintah.

Menurut penemu Hug seorang GI, Adrienne Koopersmith, Chicago berbasis kartunis dan penulis, 4 Maret adalah satu-satunya hari di kalender yang merupakan komando militer, berbaris sebagainya. Koopersmith menciptakan holidate pada tahun 1996 sebagai hari lain untuk menghormati, mengingat dan merayakan tentara Amerika masa lalu dan kini.

Ada banyak hari-hari termasuk hari libur tradisional seperti Memorial Day, Veterans Day, Hari Buruh dan Empat Juli untuk mengenali dan menghormati jasa dan pengorbanan prajurit di Angkatan Darat AS.

Istilah GI adalah nama panggilan untuk anggota Angkatan Bersenjata Amerika Serikat. Istilah ini mengacu kepada besi galvanis. Huruf "GI" digunakan untuk menunjukkan peralatan yang terbuat dari besi berlapis seng di US Army persediaan dan catatan persediaan. Istilah ini kemudian diterapkan pada semua peralatan militer, kemudian kepada para prajurit sendiri selama Perang Dunia II.

Ada banyak cara untuk menghormati-aktif saat ini anggota layanan dikerahkan untuk Hug Hari seorang GI bahkan jika Anda tidak tahu seorang tentara atau tidak dapat melihat prajurit Anda tahu untuk hari ini. Banyak organisasi militer menyarankan membuat sumbangan atau mengirimkan hadiah kepada seorang prajurit sebagai simbolik pelukan, yang merupakan cara yang baik untuk mendukung pasukan.

Salah satu cara untuk menyumbang langsung ke aktif-dikerahkan prajurit adalah melalui suatu organisasi layanan yang menghubungkan para anggota dan berlangganan majalah warga melalui sumbangan. Program ini Subscriptions for Soldiers. Program menawarkan korporasi dan individu kesempatan untuk mendukung tugas-aktif dikerahkan anggota layanan dengan menyumbang langganan majalah untuk potongan harga $ 10. Tiga puluh langganan majalah yang berbeda ditawarkan untuk Outdoor sumbangan seperti majalah Life, Shape majalah, Muscle & Fitness majalah, Guns & Ammo majalah majalah dan Star.

Jika anda memiliki anggaran ketat dan tidak dapat mengirim hadiah kepada tentara Anda juga dapat menerbangkan bendera Amerika, mengenakan pita kuning atau menulis surat prajurit mendukung. Ada banyak cara untuk menunjukkan penghargaan Anda.
Sumber : Gw Sendiri !


Logo Halloween Google Yang Dulu :





No comments:

Post a Comment