Tuesday, September 1, 2009

Guinness 250 remarkable experience

1. Naik pesawat ulang alik Virgin Galactic tujuan Bumi-Luar Angkasa PP

Pemenang yang beruntung, bakal berangkat ke New Mexico, USA, markasnya Virgin Galactic. Wuiih keren banget gan
Di sana kita bakal dapet pelatihan intensif ala astronot untuk mempersiapkan skill dan mental kita di luar angkasa nanti.


(gambar Pesawat ulang-aliknya, gan…)

Saat sudah siap, kita bakal naik ke pesawat bernama VMS Eve yang akan membawa kita meninggalkan bumi. Di pesawat ini lah kita bisa ngerasain sensasi melesat ke angkasa dengan kecepatan lebih dari 3 kali kecepatan suara sampai ke ketinggian lebih dari 360 ribu kaki di atas bumi.
Saat kita sudah di puncak penerbangan, ini lebih menyenangkan lagi. Kita bisa ngerasain gravitasi 0, melayang-layang dan bermanuver di dalam kabin VMS Eve yang lega dan luas. Kita juga bisa ambil foto bumi dari luar angkasa buat kenang-kenangan kayak gini:


Setelah puas bersenang-senang di luar angkasa, selanjutnya adalah perjalanan yang tak kalah menyenangkan kembali ke bumi.


2. Naik kapal selam mewah Guinness dan menyelam di kedalaman laut Norwegia

Gak kebagian ke luar angkasa, di bumi juga masih banyak tempat yang seru. Salah satunya laut Norwegia yang eksotis dan misterius di utara benua Eropa. Semua itu bisa kita nikmati dengan cara yang engga biasa.
Guinness sudah menyiapkan secara khusus sebuah kapal selam yang dirancang seperti bar mewah bawah laut. Gak percaya? Ini kapal selamnya:


Pemenang yang beruntung akan berangkat ke pulau Lofoten di pedalaman Norwegia. Dari sana kita akan naik kapal selam mewah milik Guinness. Sambil bersantai dengan segala “kemewahan bar bawah laut”, kita bisa menikmati pemandangan misterius dan luar biasa di dasar laut Norwegia.
Gak cuma itu, kita juga bakal menghabiskan banyak waktu di cottage pinggir pantai Lofoten. Banyak pemandangan yang bisa dinikmati di sini. Contohnya:
Rombongan paus-paus Orca yang memang sering main ke pantai Lofoten.


(Ini gan gambar Paus nya )

Aurora Borealis – fenomena cahaya langit yang suka muncul malam-malam di langit Lofoten.



3. Bersantai di studio musik bersama beberapa orang teman dan menikmati private concert BLACK EYED PEAS

Yang ke tiga Ini Gak kalah asiknya gan, Gak tiap hari kita bisa berkumpul sama musisi idola, apalagi kalo musisi idolanya adalah grup besar super sibuk yang agendanya udah penuh dengan jadwal rekaman dan manggung keliling dunia, macam BLACK EYED PEAS.
Tapi buat yang berhasil menang GUINNESS 250 Remarkable Experience, itu bukan gak mungkin. Pemenang yang beruntung bersama beberapa orang teman akan diundang masuk ke studio. Ini bener-bener eksklusif cuma untuk pemenang dan beberapa teman. Gak akan ada orang lain di sana. Kita bakal jadi penonton eksklusif.
Di studio, kita bakal berhadapan langsung sama Fergie, Taboo, will.i.am, dan apl.de.ap yang memang akan tampil di konsernya khusus untuk kita. Hanya kita dan teman kita.


Black Eyed Peas pun akan memainkan lagu-lagu mereka dalam set yang sudah mereka siapkan khusus untuk kita tentunya dalam suasana konser yang nyaman dan intim. Kita bisa bebas berinteraksi dengan mereka selama konser.
Tidak hanya sampai di situ, selesai konser pun mereka tidak langsung buru-buru pergi tapi akan ikut bersantai dulu bersama kita. Di sini kita bisa bebas foto-foto, ngobrol-ngobrol atau mungkin main catur sama mereka. Terserah kita, karena Black Eyed Peas memang ada di situ demi kita.

No comments:

Post a Comment